Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Berhenti Berlangganan Bstasion


Cara Berhenti Berlangganan Bstasion - Ada banyak platform di Tiongkok, Salah satunya adalah platform mirip Youtube di Tiongkok, yaitu Bilibili.

Di Indonesia, aplikasi Bilibili populer di kalangan ibu-ibu dan pecinta anime sub indonesia. Mereka bisa menonton anime secara legal dan gratis bahkan tanpa mendaftar di aplikasi terlebih dahulu.

Tidak sebanyak Youtube, pengguna Bilibili secara keseluruhan 70% di antaranya di bawah 30 tahun; sedangkan, usia 35 tahun hanya 6%. Menurut iResearch, per Maret 2019, 51,5% penggunanya adalah pria, dan 48,4% adalah wanita.

Mirip dengan platform Cina lainnya, akun di Bilibili diatur dengan nomor telepon. Anda dapat menggunakan QQ atau alamat email 163, tetapi nomor telepon biasanya lebih nyaman. 

Anda akan memerlukan nomor ponsel untuk menerima pesan teks selama proses pendaftaran, dan untuk masuk. Selain nomor telepon, 

Anda juga dapat masuk menggunakan akun QQ atau Weibo. Sebagai catatan, platform ini hanya tersedia dalam bahasa Mandarin.

Lalu, bagaimana cara membuat akun Bilibili? 

Mirip dengan Douyin, verifikasi Bilibili dimulai dengan Verifikasi Nama Asli (
实名认证). Itu berarti Anda harus membuktikan kepada platform bahwa Anda adalah manusia dan bukan robot. 

Tidak seperti platform lain, Bilibili memungkinkan semua orang (bukan hanya warga negara Tiongkok) untuk memverifikasi akun mereka. Namun, verifikasi nama asli tidak akan memberi Anda lencana “V”.

Tapi, jika Anda mendapatkan lencana “V” anda bisa melakukan live streaming, mengumpulkan experience points, membuka akun Shell (
贝壳), dna bergabung dalam Discipline Management Committee

 Cara Berhenti Berlangganan Bstasion :

1.      Buka Google Play Store, lalu klik ikon profil Anda

2.      Setelah itu klik “Payment & Subscription”

3.      Pilih “Subscribtion

4.      Lalu pilih “Bilibili

5.      Nah terakhir untuk berhenti berlangganan klik “Cancel Subscription

 

Post a Comment for "Cara Berhenti Berlangganan Bstasion"